This is My cars

biasanya aku naik ini kalo pas berangkat sekolah ke MAN 1 Jember ku yang tercinta

Ini mobilnya adekku

Meskipun Adekku masih keil,tapi dia udah pintar nyetir Mobil lho...

My Favorite Car

Ini dia,Mobil yang paling aku suka.tiap 3 hari skali gue mandiin dan tiap sore gue bawa jalan-jalan di Pasar Tanjung ^_^

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Minggu, 19 Agustus 2012

Cara Agar Postingan Blog Tidak Mudah Di CoPas (Copy-Paste)

Hmmm,Akyra lagi bosen nih...ngeJomblo itu emang gk enak,
wkwkwkwk,udah ah curhatnya :D
langsung ke topik postingan
kali ini saya akan berbagi cara agar postinganmu di blog tidak mudah di copas (copy-paste) oleh para copaser copaser MAHO :D
oke,langsung ke tutorialnya

Pertama sampeyan Login dahulu ke blogger (hahaha).
Klik Opsi lainnya -> Tata letak.
Tambah gadget –> Java script/HTML
Lalu copy dan pastekan kode berikut ini di dalam kolom HTML sobat.
<script language="JavaScript">
<!--
//Disable right mouse click Script
//By Akyra(a_nightmare@myself.com) w/ mods by Akyra
var message="Mau Copas ye,Sungguh Menyedihkan!!!";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){
if (event.button==2){
alert(message);
return false;
}
}
function clickNS4(e){
if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){
if (e.which==2||e.which==3){
alert(message);
return false;
}
}
}
if (document.layers){
document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
document.onmousedown=clickNS4;
}
else if (document.all&&!document.getElementById){
document.onmousedown=clickIE4;
}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
// -->
</script>
Warna Biru adalah pesan yang ingin kalian sampaikan bagi para Copasser silahkan ganti dengan kata kata Sobat sendiri
Klik save dan taraa,,,
oiya,langkah langkah diatas itu untuk tipe tampilan dasbor yang terbaru,kalo tipe tampilan dasbor sobat masih lawas,silahkan main logika aja ya,,,

pesan : Brani copas,brani cantumin link ini www.vengeance96.blogspot.com,kalo enggak gue sumpahin elo mandul 7 turunan :D

simple

simple

tam hu

free counters
DON'T FORGET FOLLOW ME AND LEAVE YOUR COMMENT!