This is My cars

biasanya aku naik ini kalo pas berangkat sekolah ke MAN 1 Jember ku yang tercinta

Ini mobilnya adekku

Meskipun Adekku masih keil,tapi dia udah pintar nyetir Mobil lho...

My Favorite Car

Ini dia,Mobil yang paling aku suka.tiap 3 hari skali gue mandiin dan tiap sore gue bawa jalan-jalan di Pasar Tanjung ^_^

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Senin, 16 Januari 2012

Teknik Teruji Mengembangkan Kemampuan Indera Keenam

Saya akan memperlihatkan cara untuk menciptakan sasaran cenayang yang berguna bagi anda. Cara tersebut dapat membantu anda untuk mencapai sesuatu yang benar-benar anda inginkan, kuncinya, anda benar-benar menghendakinya. Banyak orang berharap agar terjadi perubahan. Tetapi, yang terjadi hanya sampai pada tahap harapan. Mereka tidak mempunyai keinginan kuat untuk melakukan perubahan. Agar harapan anda bisa menjadi kenyataan, anda harus mengikuti Hukum alam semesta.
Keempat unsur berikut diperlukan untuk pencapaian kemampuan cenayang/Indera keenam:
  1. Memiliki Harapan
  2. Menciptakan Impian (Visualisasi )
  3. Melepaskan Impian kedalam Pikiran Agung (Kepercayaan dan komitmen) Sambil tetap mempertahankan Visualisasi
  4. Melakukan Tindakan Konstruktif (Latihan mengendalikan dan mengarahkan impian)
Untuk menjadi seorang cenayang, anda hanya perlu mempelajari bagaimana agar otak memasuki alpa atau theta secara sengaja, visualisasi merupakan kunci untuk mencapai gelombang otak theta berdasarkan kehendak sendiri dan kemudian menggunakan keadan itu untuk mencapai keadaan cenayang. Anda cukup memejamkan mata, kemudian anda melakukan sejumlah latihan relaksasi, visualisasi bisa juga dengan meditasi dan membaca mantra maupun do’a.
Mata Cenayang/ penglihatan/ cakra ajna:
Sebagian besar cenayang banyak menggunakan indera penglihatan di dalam karya cenayang mereka. Ada dua macam penglihatan cenayang: Pertama, Menyangkut penglihatan citra, pemandangan, atau berbagai mahluk yang ada di dalam pikiran kita. Kedua, Menyangkut penglihatan citra, pemandangan, atau berbagai mahluk yang berada di luar pikiran kita. Dalam konteks ini, mahluk yang di maksud misalnya hantu, arwah, atau bias dengan merasakan kehadiran bahkan menyentuh entitas lain.
Membuat Peka Mata Cenayang/Penglihatan :
  1. Pada malam hari, tanpa lampu yang menyala, tengoklah di sekeliling anda. Pelajari dan kenali bentuk yang anda lihat. Lakukan hal ini di tempat tidur ,diranjang anda, di halaman ruma, ketika anda berjalan-jalan di tempat lain.
  2. Pada saat ada mengenali bentuknya, katakanlah di dalam batin atau dengan suara keras( tersera anda ): “ Ternyata seperti ini bentuk ( sebutkan nama benda atau sesuatu yang anda lihat tersebut ) di kegelapan. Aku telah membuat penglihatanku semakin peka untuk mengenali berbagai benda di kegelapan dan di bawah cahaya apa pun secara akurat.”
  3. Pada siang hari yang cerah di tempat manapun dan kapanpun, sisihkan beberapa detik untuk mengamati apa yang ada di sekitar anda.
  4. Secara mental, ulangi apa yang anda lihat dan katakanlah: “ aku melatih pikiran cenayangku agar setiap saat dapat mengamati lingkungan secara akurat.”
  5. katakanlah: “ Aku memerintahkan pikiran bawah sadarku agar selalu mengingatkanku mengenai segala sesuatu yang perlu kulihat demi kepentinganku dan perlindungan bagi diriku. Dengan demikian, aku dapat berfungsi dengan kapasitas cenayangku secara penuh.”
Prosedur awal ini bersifat ilustratif. Anda dapat mempraktikan kiat tersebut apa adanya. Atau, Anda juga bisa menciptakan latihan anda sendiri untuk mencapai penyesuaian yang serupa bagi pikiran cenayang anda.
Ini merupakan jenis latihan yang bisa anda praktikan setiap hari selama beberapa detik. Sebab latihan ini bisa membuat pikiran cenayang anda semakin peka, Anda akan takjub ketika anda mengetahui banyak hal yang terdapat di lingkungan anda. Sebelumnya, anda tidak menyadari kehadirannya. Kekuatan yang memadai untuk melakukan pengamatan merupakan asset yang berharga..
Terima kasih bila anda sudah memahami dan mampu mempraktekannya dengan baik dan benar serta dapat merasakan manfaatnya, Niat kami untuk membantu anda, itulah sebabnya kami berusaha untuk memberikan semua ilmu yang kami miliki kepada anda semua dengan cara yang lebih mudah, praktis, cepat dirasakan manfaatnya, ilmu ini berguna seumur hidup, sebelum ilmu ini kami berikan kepada anda, secara pribadi kami sudah uji coba dan di antara 160- orang yang memakai ilmu ini hanya 3 orang yang gagal itupun karena di sebabkan mereka malas belajar dan berlatih, sedangkan sebagian besar orang berhasil dalam menggunakannya.
Keterangan:
  1. Kemampuan cenayang , indera keenam tidak mesti dengan bisanya melihat mahluk halus/aura tetapi ini juga bisa di buktikan ketika anda bisa merasakan sesuatu penomena (intuisi), Merasakan keberadaan mahluk halus, berkomunikasai dengan mereka bahkan bersentuhan.Sebelum melakukan latihan seperti petunjuk di atas, harap membaca mantra mata cenayang terlebih dahulu minimal 3-7 x
  2. Gunakan Musik Meditasi bila ada, ini akan membantu anda dalam tahap latihan mata cenayang untuk memasuki trance theta, Musik meditasi dapat anda download Gratis di website : www.dayakcinta.com
  3. Jika ada kesempatan berpuasalah sebanyak 1 hari atau 3 hari di mulai pada hari kelahiran anda, ini bertujuan untuk meningkatkan power anda serta untuk mempercepat penguasaan ilmu cenayang.
Sumber: http://alcapone-network.co.cc/

7 Orang Bersejarah Yang Amat Sulit Dibunuh


Edward Teach a.k.a Blackbeard

Edward Teach atau yang juga dikenal sebagai Blackbeard adalah kapten bajak laut asal Inggris. Dia dikenal memiliki 16 istri.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Blackbeard akhirnya mem-pensiunkan diri ke North Carolina di Amerika, untuk bersenang-senang dengan harta kekayaan rampasannya. Namun, gubernur Virginia waktu itu, tidak senang dengan keberadaan Blackbeard. Ia mengirim dua kapal perang ke rumahnya, dipimpin oleh Robert Maynard.

Namun, Blackbeard tidak lari dan kabur dari kapal-kapal Maynard. Dia malah menaikinya. Setelah membom kapal tersebut di atas dek dengan granat, dia mencari Maynard. Maynard hampir kehilangan seluruh jarinya karena dipedang oleh Blackbeard. Hebatnya, pedang Maynard patah karena mencoba membacok punggung Blackbeard.

Ketika selesai berantem, Blackbeard telah ditusuk setidaknya dua puluh kali dan tertembak lima kali, dan akhirnya mati karena pendarahan. Sebelum mati, ia sempat mengisi pistolnya kembali untuk terus menembak anak buah Maynard.

Pablo Escobar
http://1.bp.blogspot.com/-ehjOpk1_FXE/TbOZ01jV_zI/AAAAAAAAA5A/xnrR9HYEeNs/s1600/1257253757_pabloescobar1.jpg
Pablo Escobar adalah pemimpin Kartel Narkotika Medellin, sebuah sindikat narkoba asal Kolombia (Amerika Selatan) yang menyuplai 80% cocain di seluruh dunia. Pada tahun 1989, Escobar dinamakan sebagai manusia ke-7 terkaya di dunia dengan aset (haram gan ) sebesar US$25 milyar.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Sebuah tim khusus bernama Search Bloc yang dibangun atas operator-operator dari U.S. Delta Force, SEAL Team 6 dan polisi Kolombia mencoba membunuhnya.

Tembak-tembakan berlangsung di HQ Medellin, dengan Escobar akhirnya naik ke atas atap, loncat dari satu gedung ke gedung lain, dengan masih terus ditembaki di kaki dan badan. Escobar terus selamat hingga akhirnya ia membunuh dirinya sendiri dengan menembak kepalanya. Ketika divisum, Escobar diperkirakan memiliki seribu luka tembakan di seluruh badan dan kakinya.

Ned Kelly

Ned Kelly adalah seorang kriminal asal Australia yang hidup di abad 19. Dia bertanggung jawab atas perampokan dua bank besar dan pembunuhan tiga orang polisi. Hebatnya, dia membunuh tiga orang polisi tersebut demi melarikan diri dari tangkapan polisi bahwa dia telah membunuh.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Ned Kelly dan gangnya akhirnya menculik sekitar 70 orang sandera dari Glenrowan Inn ketika mereka tahu bahwa sebuah kereta api penuh polisi sedang mengejar mereka. Ned Kelly juga berusaha untuk menjatuhkan kereta tersebut di tengah jalan, yang akhirnya gagal.

Para kriminal tersebut lalu memasang baju zirah (=baju besi) ciptaan mereka sendiri.

Kelly keluar dari Glenrowan Inn, menembaki polisi yang menembak ke arahnya. Peluru polisi tersebut terpantulkan oleh baju zirah milik Kelly, namun pahanya yang tidak terlindungi menjadi titik lemahnya.

Kelly akhirnya menyerah karena terlalu banyak luka di kakinya. Seluruh anggota gengnya meninggal, namun Kelly hidup dan dibawa ke pengadilan. Dia dihukum mati, dan kata-kata terakhirnya sebelum meninggalkan pengadilan adalah "Aku akan bertemu Anda ketika Anda ikut."

Dua minggu kemudian, hakim yang memberikan hukuman mati terhadap Kelly meninggal karena serangan jantung.

Leon Trotsky

Leon Trotsky adalah tangan kanan pemimpin Bolshevik di Rusia, Lenin.

Setelah Lenin meningggal, kesetiannya harus berpindah kepada Stalin. Namun, Stalin malah mengeluarkanya dari Partai Komunis Rusia dan mengasingkannya dari Rusia. Ingin mencari balas, Trotsky berupaya menjebloskan Stalin ke penjara dengan mengadukannya ke Kongres Amerika Serikat.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Trotsky tidak diberi masuk ke Amerika oleh Imigrasi. Akhirnya, ia pindah ke Mexico City, dimana ia dicoba dibunuh oleh pembunuh bayaran Stalin bernama Ramon Mercader.

Mercader membacoknya di kepala dengan sebuah kapak. Namun, Trotsky bangkit dari tempat duduknya, meludahi Mercader, dan mengejar sang pembunuh dan bergulat dengannya, dengan kapak di kepalanya.

Para bodyguard Trotsky akhirnya masuk ke dalam ruangan, membunuh Mercader, dan membawa Trotsky ke rumah sakit. Ia meninggal karena komplikasi penyakit di kepalanya beberapa hari kemudian.

Gabriel Garcia Moreno

Gabriel Garcia Moreno adalah presiden Ekuador di abad ke 19. Dia adalah seorang Katolik yang taat dan menemukan Partai Konservatif Ekuador.

Moreno menyatakan bahwa agama resmi negara adalah Katolik, dan mengharuskan siapapun yang ingin mencari jabatan politik harus seorang Katolik. Hukum ini ditentang oleh banyak orang, yang akhirnya berujung pada percobaan pembunuhan dirinya.

Bagaimana Ia Akhirnya Meninggal
Suat hari, Moreno sedang berjalan keluar dari gerejanya di Quito. Dia tiba-tiba diserang oleh sekelompok penyerang dengan kapak, ke arah lehernya, tengkorak dan otaknya, lalu memutuskan lengan kirinya dan tangan kanannya.

Moreno tetap berdiri kembali. Para penyerangnya menembaknya enam kali di dada. Dia lalu diserang lagi dengan pedang tak kurang lebih dari 14 kali. Bahkan setelah itu, Moreno masih sempat menuliskan "Tuhan takkan mati" di tanah dengan darahnya sendiri.

Setelah penyerangnya pergi, para pendeta gereja membawanya masuk ke dalam gereja, dimana ia akhirnya hidup untuk 15 menit lagi dan mati.

Ferdinand Magellan

Ferdinand Magellan adalah seorang penjelajah asal Portugis. Dia orang pertama yang berhasil mengelilingi dunia, dan orang Eropa pertama yang menginjak Filipina.

Magellan setuju untuk membunuh seseorang bernama Lapu-Lapu, musuh dari dua raja Filipina.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Magellan akhirnya mendarat di pulau milik Lapu-Lapu yang bernama Mactan. Lapu-Lapu tahu mereka akan datang, karena ternyata sebuah tentara telah siap menunggu mereka.

Magellan tertembak dengan peluru beracun ketika ia menginjakkan kaki di Mactan. Namun, dia tetap berlari ke depan, di belakangnya sebuah kapal penuh tentara milik Magellan.

Dia lalu ditusuk di muka dengan sebuah tombak bambu, lalu lengannya putus karena kena pedang musuh. Tak lama, kakinya mengikuti lengannya. Ia akhirnya jatuh terjerembab ke tanah, tidak berdaya.

Tentara Lapu-Lapu terus menerus membacoknya dan memukulnya, namun Magellan terus hidup dan meneriaki para anak buahnya untuk kembali ke kapal dan kabur. Di bawah hujan bacokan dan pukulan dari tentara musuh, Magellan melihat anak buahnya kabur kembali menuju keamanan. Barulah ia mati.

Grigori Rasputin

Rasputin adalah seorang peramal yang hidup bersama Tsar Nikolas II di Rusia, pada awal abad ke 20. Sang Tsar (gelar untuk raja Rusia) percaya bahwa Rasputin dapat mengobati anak mereka yang terkena hemofilia bernama Alexei, jadi mereka menyuruhnya untuk tinggal di kastil bersama sang Tsar sendiri.

Namun Rasputin memiliki watak yang tidak begitu baik. Ia adalah seorang lintah darat dan juga seorang pemabuk berat, dan sering menerima suap dari orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Gaya hidup Rasputin membuatnya akhirnya kurang disukai oleh keluarga kerajaan.

Bagaimana Ia Akhirnya Meninggal
Rasputin ditusuk oleh seorang pembunuh bayaran pada 1914. Namun, ia tetap hidup. Setelah sembuh, orang yang tidak suka dengannya mencoba membunuhnya lagi dengan wine dan kue yang diracuni. Namun, Rasputin terus hidup, entah kenapa.

Karena Rasputin terus hidup, mereka mencoba membunuhnya, kali ini dengan menembak kepalanya. Rasputin, terjerembab di tanah, namun sebenarnya ia hanya pura-pura mati. Setelah bahagia melihatnya "sudah mati", para "pembunuh"-nya pergi meninggalkan ruang. Lucunya, seorang lupa membawa jaketnya. Ketika ia kembali untuk mengambilnya, Rasputin bangkit dari tanah dan meneriakinya dan mulai mencekiknya.

Orang-orang itu kembali ke dalam ruangan, menembaknya lagi tiga kali di kepala, menjatuhkannya ke lantai. Namun... ya... dia belum mati. Dia kembali bangkit, lalu dipukuli hingga jatuh pingsan.

Mereka membungkus tubuh Rasputin dengan seprai dan menceburkannya ke Sungai Neva yang amat dingin. Ketika mereka menemukannya kemudian, seprai berlumuran darah dan tubuhnya penuh luka tembakan, perutnya penuh racun, dan banyak memar karena dipukuli, Rasputin diberitakan meninggal karena kedinginan.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/inilah-7-orang-bersejarah-yang-amat.html

10 Orang Paling Berkuasa di Dunia

barrackobama Pemimpin dunia dan industri mendominasi daftar 10 orang paling berkuasa di dunia.
"Daftar ini menunjukkan sejumlah orang yang memiliki pengaruh pribadi, kemampuan mereka untuk meluaskan pengaruh melampaui atmosfer pengaruh mereka saat ini," tulis Forbes. Inilah 10 orang Paling berkuasa di dunia saat ini versi majalah Forbes.
1. Barack Obama
Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama terpilih sebagai orang paling berkuasa (Most Powerful People). Forbes menilai posisi Obama sebagai presiden negara adidaya satu-satunya di dunia memegang sejumlah keputusan penting menyangkut nasib dunia. Beberapa faktor tadi, menurut Forbes, antara lain Obama memimpin negara dengan kekuatan ekonomi terbesar, paling inovatif, dan paling dinamis. Obama juga menjabat panglima tertinggi angkatan bersenjata sebuah negara dengan kekuatan militer paling besar di dunia.
Selain itu, Obama juga memiliki wewenang untuk meluncurkan senjata nuklir dengan lebih dari 5.000 hulu ledak. Di dalam negeri, partai Obama, yaitu Partai Demokrat, memiliki kursi mayoritas baik di Senat maupun Kongres. Yang tidak kalah penting, Obama baru saja meraih hadiah Nobel Perdamaian berkat posisinya yang memang sangat berkuasa.
2. China Hu Jintao
Posisi kedua dipegang Presiden China Hu Jintao yang dinilai sebagai pemimpin negara dengan penduduk terbesar di dunia, 1,3 miliar, di mana 70% di antaranya berusia produktif 15?64 tahun.
China juga dianggap sebagai pembeli kredit macet AS terbesar, menyelenggarakan Olimpiade Beijing 2008 dengan kemewahan luar biasa, dan mengancam posisi AS sebagai negara ekonomi terbesar dunia dalam 25 tahun mendatang.
3. Vladimir Putin
Peringkat ketiga dipegang oleh Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin yang dianggap sebagai tzar, kaisar, dan otokrat seluruh Rusia. Bahkan, posisi Putin dianggap lebih berkuasa daripada Presiden Dmitry Medvedev.
Putin juga menguasai sebuah negara dengan luas wilayah sepersembilan wilayah daratan dunia dengan kandungan energi dan mineral yang begitu besar. Rusia juga sebagai negara berkekuatan nuklir yang memiliki hak veto di PBB.
4. Ben Bernanke
Di urutan ke empat, versi Forbes adalah Ketua Bank Sentral AS (Fed) Ben Bernanke, yang kini tengah berusaha membangun kembali ekonomi negara adidaya AS yang sedang mengalami resesi.
Selama krisis ini, Bernanke berhasil membenahi liabilitas neraca keuangan AS dari USD900 miliar pada Agustus 2008 menjadi lebih dari USD1,2 triliun sekarang ini. Selain itu, dengan posisinya, Bernanke mempunyai wewenang untuk mencetak sebanyak mungkin dolar untuk mengatasi krisis ini.
5. Sergey Brin d Larry Page
Pada urutan kelima adalah Sergey Brin dan Larry Page, pasangan pendiri perusahaan mesin pencari Google, yang memungkinkan seluruh informasi di dunia bisa diakses dengan cepat.
Keduanya dianggap tokoh yang juga paling berkuasa dengan kekayaan mencapai USD30,6 miliar, menempatkan mereka pada posisi ketiga sebagai orang terkaya dunia versi Forbes 400.
6. Carlos Slim Helu
Pemilik perusahaan telekomunikasi Meksiko, Telemex Carlos Slim Helu menduduki peringkat keenam. Telemax mampu meraup keuntungan yang angkanya setara dengan gross domestic product (GDP) Meksiko, yakni sebesar 2%. Selain itu, Telemax merajai 90% jaringan telepon Meksiko dan memonopoli 90% pasar telekomunikasi di negeri itu.
7. Rupert Murdoch
Posisi berikutnya ditempati raja media yang baru saja memaklumatkan perang dingin dengan situs pencari berita Google. Dengan tangan dinginnya, Rupert Murdoch membangun sebuah kerajaan media raksasa. Perusahaan surat kabarnya tersebar di berbagai benua.
Dia memiliki hak kepemilikan atas The Times (Inggris), The Australian (Australia), dan The Wall Street Journal (AS).
8. Michael T Duke
Peringkat kedelapan diduduki Michael T Duke, pemilik perusahaan retail terbesar di dunia. Perusahaannya diperkirakan mampu meraih keuntungan sebesar USD401 miliar per tahun. Duke mempekerjakan 8.000 karyawan yang tersebar di 8.000 toko miliknya.
9. Raja Abdullah bin Aziz al Saud
Di posisi berikutnya, muncullah nama Raja Arab Saudi, Abdullah bin Aziz al Saud. Pemegang tahta kerajaan Saudi Arabia ini memiliki tambang minyak terbesar di dunia, Saudi Aramco.
10. Bill Gates
Di penghujung 10 terbesar World's Most Powerful People, muncul nama William Gates III atau Bill Gates, si pendiri raksasa software Microsoft. Lebih dari 85% pengguna komputer di dunia menggunakan produk Microsoft untuk aktivitas informatika mereka
Tidak hanya nama pemimpin negara atau pengusaha, Forbes juga memasukkan pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden dan pembawa acara TV Oprah Winfrey dalam daftar orang paling berkuasa. Secara keseluruhan Forbes memasukkan 67 nama.

simple

simple

tam hu

free counters
DON'T FORGET FOLLOW ME AND LEAVE YOUR COMMENT!