This is My cars

biasanya aku naik ini kalo pas berangkat sekolah ke MAN 1 Jember ku yang tercinta

Ini mobilnya adekku

Meskipun Adekku masih keil,tapi dia udah pintar nyetir Mobil lho...

My Favorite Car

Ini dia,Mobil yang paling aku suka.tiap 3 hari skali gue mandiin dan tiap sore gue bawa jalan-jalan di Pasar Tanjung ^_^

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Rabu, 26 Oktober 2011

kucing peramal kematian



RHODE ISLAND - Seekor kucing bernama Oscar, memiliki kemampuan menakjubkan, yakni memperkirakan kematian pasien di rumah jompo. Kemampuannya sudah teruji, dengan mencatat 50 kasus ramalan.

Oscar, yang tinggal di Rumah Jompo Steere dan Pusat Rehabilitasi di Providence, Kepulauan Rhode, Amerika Serikat, meringkuk bersama pasien di akhir ajalnya.

Seorang dokter ahli geriatric Dr David Dosa, yang juga sebagai asisten profesor di Universitas Brown mengatakan, sudah lima tahun belakangan ini Oscar selalu tepat dalam memprediksikan kematian. Demikian seperti yang dilaporkan Daily Telegraph, Jumat (5/2/2010).

Bahkan ia pun sering membuktikan bahwa staf medis melakukan kesalahan dalam memprediksikan usia para pasien.

Kucing betina belang putih ini, kini berumur lima tahun dan tidak bersahabat, jarang sekali menghabiskan waktu dengan pasien, kecuali pasien yang mendekati ajalnya.

Dr Dosa dan beberapa staf lainnya sangat yakin sekali dengan akurasi yang diberikan Oscar. Begitu si kucing sudah mendekat salah satu pasien, mereka langsung menginformasikannya kepada kerabat pasien. Tanda-tanda konkret pasien akan bertemu dengan malaikan maut adalah jika si kucing naik ke atas ranjang dan berbaring di samping pasien tersebut.

Di dalam buku terbarunya berjudul, 'Making Rounds with Oscar: The Extraordinary Gift of an ordinary cat', karya Dr Dosa, tidak memberikan penjelasan yang ilmiah menyangkut perilaku Oscar.

Para kerabat dari pasien juga merasa tidak terganggu, bahkan justru merasa nyaman dengan keberadaan Oscar. "Mereka selalu memuji kucing tersebut di suratkabar dan juga pada saat pelepasan jenasah ke kuburnya," ungkap Dr Dosa.


DIKUTIP: KASKUS.US

simple

simple

tam hu

free counters
DON'T FORGET FOLLOW ME AND LEAVE YOUR COMMENT!